Bukan Manager Biasa


Bukan Manager Biasa

Jangan mau jadi manager biasa,

tapi terbiasalah menjadi manager


Karyawan yang sibuk seringkali dianggap sebagai karyawan teladan yang produktif. Banyak atasan yang senangapabila bawahannya terlihat sibuk sepanjang waktu. Bahkan mereka rela bayar upah lembur yang tak sedikit karena berpikir akan mendapat produktivitas yang menguntungkan

Padahal, kesibukan bisa jadi tidak berbanding lurus dengan produktivitas. Karyawan yang sibuk belum tentu produktif dan menguntungkan perusahaan. Tak jarang, performa karyawan yang sibuk pun sebenarnya belum optimal dan masih belum memenuhi ekspektasi perusahaan.

Sebagai seorang manager, Anda adalah kepanjangan tangan dari perusahaan. Produktivitas tim Anda merupakan prestasi Anda, maka meningkatkannya pun merupakan tanggung jawab Anda. Sudahkah Anda merenungkannya? Apa yang membuat performa tim Anda tidak optimal? Padahal Anda sudah melihat sendiri bahwa bawahan Anda terlihat sibuk setiap hari.

Menjadi seorang manager bukanlah tentang MENJADI seorang pekerja yang paling baik, namun lebih kepada MEMBENTUK pekerja yang baik. Anda tidak lagi diharapkan untuk tidak hanya “mampu” bekerja, namun juga “menjadikan bawahan Anda mampu” bekerja lebih baik dari sebelumnya.

Apakah sudah terlihat bedanya? Jika ya. Apakah sudah terpikirkan caranya?

Banyak manager yang awalnya dipromosikan karena menunjukkan performa yang luar biasa sebagai karyawan namun kemudian turun drastis prestasinya sebagai manager karena tidak mampu mengelola timnya dengan baik. Permasalahan ini adalah kejadian yang umum dialami oleh banyak manager. Tidak sedikit perusahaan yang mengeluhkan penurunan performa managernya meskipun sudah dipilih dari kelompok karyawan yang berkualitas.

Training kedua kami di IMC Learning Cafe khusus membahas tentang bagaimana kita bisa menciptakan Company of Joy yang memiliki manager dan karyawan yang produktif dan bahagia. Dengan tema-tema yang menarik dan mudah diaplikasikan seperti “Bekerja Itu Menyenangkan”, “Wayang Atau Dalang”, dan “We Are Happy Family: Saling Melengkapi”, Anda akan diajak menyelami suguhan materi dengan penyampaian yang sederhana dan menyenangkan. Menjadi manager pun tak lagi sesulit yang dibayangkan.

Keterangan lebih lanjut mengenai acara ini dapat dilihat di im-cons.com

Untuk harga khusus yang terbatas, Anda dapat mendaftar di bit.ly/IMCTraining


0 views

Copyright © 2017 ​IMConsulting

  • Google+ Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Facebook Social Icon
CONSULTING
TRAINING & PEOPLE DEVELOPMENT

IMConsulting - Ruko Paris Square B2/36, Jl Letnan Sutopo, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia