CONNECTING

BUILDING RELATIONSHIP AT WORK

PEOPLE:

Together Everyone Achieves More

PASTIKAN TIM ANDA TIDAK MELAKUKAN HAL DIBAWAH INI!

Karyawan sibuk dengan urusannya masing-masing

Karyawan lebih sering memikirkan masalah lain daripada masalah tim kerjanya

Karyawan merasa kegagalan tim bukanlah bagian tanggung jawabnya

Karyawan memilih "silent treatment" saat rekan tidak sependapat dengannya

‚Äč

HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN ADALAH MAINTENANCE FACTOR
Apabila karyawan memiliki hubungan yang baik dan dekat, roda bisnis perusahaan dapat terjaga dan tetap berjalan dengan stabil. Karyawan dapat saling mengenal serta mendukung sehingga dapat tercipta iklim yang hangat dalam kantor. Hubungan yang baik juga membawa karyawan agar mampu memahami rekan sekerjanya dan membuat mereka betah untuk bertahan dalam perusahaan.
MENINGKATKAN MOTIVASI
MENINGKATKAN ANGKA RETENSI
MENINGKATKAN REVENUE
Bagaimana jika TERNYATA ANGGOTA TIM ANDA MELAKUKAN hal-hal DI ATAS?

DIAMKAN SAJA?

HOW TO FIX IT?
Connecting People: Building Relationship At Work (BRAW) adalah program pelatihan yang ditujukan bagi karyawan dalam berbagai jenjang jabatan untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama agar tetap harmonis dan berkinerja baik.
Melalui program ini peserta dibekali modul untuk meningkatkan komptensi dan keterampilannya dalam bekerja sebagai kelompok sehingga karyawan memiliki visi yang sama dalam mendorong produktivitas perusahaan.
The spectacular triumph using Connecting People: TEAM formula!
Tetapkan Tujuan & Identitas Bersama
 
Meskipun tim terdiri dari beragam individu yang memiliki banyak perbedaan antara satu sama lain, tetapi saat sudah tergabung dalam tim maka semua perbedaan harus melebur menjadi satu tujuan bersama. Apabila tim memiiki tujuan yang sama, semua perbedaan antar individu akan terlepas dan membentuk suatu kesamaan yang mengkristal menjai identitas bersama.
Eratkan Hubungan Tim
 
Saat membentuk identitas bersama berarti individu sudah mengetahui perbedaan yang dimiliki rekan-rekannya. Tetapi individu juga perlu untuk memahami perbedaan tersebut, sama seperti individu juga perlu memahami dirinya. Dari saling memahami ini maka tembok penghalang karena perbedaan akan dapat ditembus dan tumbuh rasa saling percaya antar anggota tim.
Asah Kemampuan Interpersonal
 
Dalam memahami orang lain, individu juga perlu memiliki kemampuan yang membuatnya dapat berkomunikasi secara tepat sesuai dengan sifat orang yang dihadapinya. Tetapi individu tidak hanya perlu dibekali cara komunikasi yang tepat  tetapi juga cara mendengarkan yang tepat. Apabila individu sudah paham bagaimana berkomunikasi dan mendengarkan dengan tepat maka segala konflik yang mungkin terjadi akan lebih mudah diselesaikan bersama.  
Membangun Sinergi
 
Setelah individu mengenali tujuan serta membentuk identitas bersama, individu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan rekan bersamaan dengan kemampuan interpersonal yang baik maka individu perlu mengalami keterkaitan antar ketiganya. Ketiga hal tersebut perlu disadari sebagai sebuah sinergi dalam diri masing-masing individu yang adalah bagian dari sebuah tim di mana ia ditempatkan.
extra things you need..
Connecting People: BRAW mengajak para peserta training untuk tidak hanya terlibat dalam permainan dan simulasi, tetapi juga terlibat dalam mempelajari individu dalam tim. Peserta difasilitasi untuk dapat belajar mengenal diri sendiri dan orang lain agar dapat bekerja sama dengan sinergis. Kerja sama antar tindividu maupun antar tim yang kemudian menuntun perusahaan dalam tali ikatan yang kuat untuk dapat bahu-membahu meningkatkan kinerja perusahaan. 

Clear, Simple, and Applicable Solutions

Prinsip Tell-Show-Do-Feedback

Provide Proactive Method

Experiential Learning

Mereka Sudah Membuktikannya

“Dengan fasilitas yang lengkap dan permainan yang menarik membuat peserta dapat terlibat aktif dalam tiap aktivitasnya. Selain itu materi yang diberikan mudah dimengerti, relevan & bisa diterapkan di dunia pekerjaan, serta fasilitator yang handal & kompeten.”

PT Total Bangun Persada, Tbk
Growing Leaders Club

Saat kompetitor masih berpikir,

sekarang saatnya Anda mengambil ACTION!

Empower your good leader to become an EXTRAORDINARY LEADER!

Click here to send your inquiry and we will contact you for further information

AND GET EVEN MORE...
Dapatkan lebih banyak keuntungan dengan mengadakan pelatihan leadership bersama IMC. Semua fasilitas gratis di bawah ini akan membuat investasi Anda semakin berarti.
FREE
Joining IMC Community
FREE 
Participant's Workbook
FREE
Practical
Guide
FREE
Interesting Training Reward
FREE Personal Consultation
FREE
Admission to
IMC Learning Cafe
FREE
Observational Participant  Report

Raih kesempatan mendapatkan buku kepemimpinan yang out of the box "Mendidik Manager ala Harvard", karya Hadi Satyagraha Ph.D. 

INSPIRING
ARTICLES
OTHER IMC LEADERSHIP CENTER SOLUTIONS
MENINGKATKAN REVENUE

Copyright © 2017 ‚ÄčIMConsulting

  • Google+ Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Facebook Social Icon
CONSULTING
TRAINING & PEOPLE DEVELOPMENT

IMConsulting - Ruko Paris Square B2/36, Jl Letnan Sutopo, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia